Logo WhatsApp
Jual WA Blast untuk Promosi Efektif di Cilegon

Rp 200.000

Dilihat : 28 kali

Jual WA Blast Jual Wa Blast Untuk Promosi Efektif Di Cilegon

Di era teknologi digital yang terus berkembang, WhatsApp tetap menjadi alat komunikasi yang tak tergantikan bagi bisnis. Dengan memanfaatkan fitur WA Blast dan strategi SEO yang sesuai, Anda dapat mencapai audiens target Anda dengan lebih efisien.

1. Kirim Pesan Unlimited

Keunggulan WA Blast terletak pada kemampuannya untuk mengirim pesan tanpa batas kepada kontak Anda, memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyampaikan informasi produk, promosi, atau pesan lainnya secara massal dan efisien kepada pelanggan Anda.

2. Balas Otomatis

Fitur balas otomatis dari WA Blast memungkinkan Anda untuk merespons pertanyaan atau pesan dari pelanggan dengan cepat dan otomatis, membantu Anda menjaga interaksi positif dengan memberikan tanggapan yang informatif.

3. Pesan Terjadwal untuk Notifikasi dan Ucapan Ulang Tahun

Fitur pesan terjadwal pada WA Blast memungkinkan Anda mengatur pengiriman pesan otomatis pada waktu yang telah ditentukan, sangat efektif untuk mengirimkan notifikasi penting atau ucapan ulang tahun yang personal kepada pelanggan, meningkatkan pengalaman mereka.

4. Kategori Kontak

Dengan fitur kategori kontak pada WA Blast dari Quods.id, Anda dapat mengelompokkan kontak berdasarkan kriteria seperti lokasi, minat, atau preferensi, sehingga pesan yang dikirimkan menjadi lebih relevan dan terarah, meningkatkan efektivitas komunikasi Anda.

Quods.id adalah solusi ideal untuk mengoptimalkan bisnis Anda dengan mengatasi tantangan dalam manajemen tugas harian, mengurangi beban kerja yang tidak teratur, dan meningkatkan kontrol atas proses operasional Anda untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Berikut adalah tabel harga aplikasi CRM WA Marketing WA Blast dari Quods.id:

PaketHarga TahunanHarga Bulanan
Quods UserRp 1.900.000Rp 200.000
Quods Starter (Promo)Rp 500.000Rp 50.000
Quods ResellerRp 3.300.000-
Quods Corporate Rebranding (10 device)Rp 20.000.000-

Harap dicatat bahwa harga yang tertera di atas dapat berubah sesuai dengan kebijakan harga dari Quods.id


Tag :

Jual Wa Blast Untuk Promosi Efektif Di Cilegon

Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung.