Logo WhatsApp
Aplikasi WA Blast Pilihan Tepat untuk Pemasaran Digital di Batam

Rp 200.000

Dilihat : 35 kali

Jual WA Blast Aplikasi Wa Blast Pilihan Tepat Untuk Pemasaran Digital Di Batam

Di era teknologi digital yang terus berkembang, WhatsApp tetap menjadi alat komunikasi yang tak tergantikan bagi bisnis. Dengan memanfaatkan fitur WA Blast dan strategi SEO yang sesuai, Anda dapat mencapai audiens target Anda dengan lebih efisien.

1. Kirim Pesan Unlimited

WA Blast memiliki fitur unggulan dalam mengirim pesan tanpa batas kepada kontak Anda, memungkinkan Anda untuk menyampaikan informasi produk, promosi, atau pesan lainnya kepada pelanggan dengan skala besar dan efisien.

2. Balas Otomatis

Fitur balas otomatis dari WA Blast memungkinkan Anda untuk merespons pertanyaan atau pesan dari pelanggan dengan cepat dan otomatis, membantu Anda menjaga interaksi positif dengan memberikan tanggapan yang informatif.

3. Pesan Terjadwal untuk Notifikasi dan Ucapan Ulang Tahun

Dengan fitur pesan terjadwal pada WA Blast, Anda dapat mengatur pengiriman pesan otomatis pada waktu tertentu, memungkinkan Anda untuk mengirim notifikasi penting atau ucapan ulang tahun yang personal kepada pelanggan, meningkatkan kepuasan mereka.

4. Kategori Kontak

WA Blast dari Quods.id memiliki fitur kategori kontak yang memungkinkan Anda mengelompokkan kontak berdasarkan kriteria tertentu, seperti lokasi, minat, atau preferensi, sehingga Anda dapat mengirimkan pesan yang lebih relevan dan terarah kepada setiap kelompok, meningkatkan efektivitas komunikasi Anda.

Quods.id adalah solusi ideal untuk mengoptimalkan bisnis Anda dengan mengatasi tantangan dalam manajemen tugas harian, mengurangi beban kerja yang tidak teratur, dan meningkatkan kontrol atas proses operasional Anda untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Berikut adalah tabel harga aplikasi CRM WA Marketing WA Blast dari Quods.id:

PaketHarga TahunanHarga Bulanan
Quods UserRp 1.900.000Rp 200.000
Quods Starter (Promo)Rp 500.000Rp 50.000
Quods ResellerRp 3.300.000-
Quods Corporate Rebranding (10 device)Rp 20.000.000-

Harap dicatat bahwa harga yang tertera di atas dapat berubah sesuai dengan kebijakan harga dari Quods.id


Tag :

Aplikasi Wa Blast Pilihan Tepat Untuk Pemasaran Digital Di Batam

Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung.