Logo WhatsApp
Jual WA Blast dengan Sistem Anti-Spam yang Cerdas di Bogor

Rp 200.000

Dilihat : 23 kali

Jual WA Blast Jual Wa Blast Dengan Sistem Antispam Yang Cerdas Di Bogor

Di era teknologi digital yang terus berkembang, WhatsApp tetap menjadi alat komunikasi yang tak tergantikan bagi bisnis. Dengan memanfaatkan fitur WA Blast dan strategi SEO yang sesuai, Anda dapat mencapai audiens target Anda dengan lebih efisien.

1. Kirim Pesan Unlimited

Salah satu kelebihan WA Blast adalah kemampuannya untuk mengirim pesan tanpa batas kepada kontak Anda, memudahkan Anda dalam menyampaikan informasi produk, promosi, atau pesan lainnya secara luas dan efektif kepada pelanggan Anda.

2. Balas Otomatis

Salah satu fitur unggulan WA Blast adalah balas otomatis, yang memungkinkan Anda untuk merespons pertanyaan atau pesan dari pelanggan secara langsung dan otomatis, menjaga interaksi yang positif dengan memberikan tanggapan yang informatif.

3. Pesan Terjadwal untuk Notifikasi dan Ucapan Ulang Tahun

WA Blast memiliki fitur pesan terjadwal yang memungkinkan Anda menjadwalkan pengiriman pesan otomatis pada waktu yang diinginkan, sangat berguna untuk mengirim notifikasi penting atau ucapan ulang tahun yang personal, meningkatkan kepuasan pelanggan.

4. Kategori Kontak

WA Blast dari Quods.id memiliki fitur kategori kontak yang memungkinkan Anda mengelompokkan kontak berdasarkan kriteria tertentu, seperti lokasi, minat, atau preferensi, sehingga Anda dapat mengirimkan pesan yang lebih relevan dan terarah kepada setiap kelompok, meningkatkan efektivitas komunikasi Anda.

Jangan lewatkan peluang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional bisnis Anda dengan Quods.id, platform terbaik untuk mengelola tugas bisnis secara lebih efisien, menghemat waktu, dan meningkatkan produktivitas tim Anda.

Berikut adalah tabel harga aplikasi CRM WA Marketing WA Blast dari Quods.id:

PaketHarga TahunanHarga Bulanan
Quods UserRp 1.900.000Rp 200.000
Quods Starter (Promo)Rp 500.000Rp 50.000
Quods ResellerRp 3.300.000-
Quods Corporate Rebranding (10 device)Rp 20.000.000-

Harap dicatat bahwa harga yang tertera di atas dapat berubah sesuai dengan kebijakan harga dari Quods.id


Tag :

Jual Wa Blast Dengan Sistem Antispam Yang Cerdas Di Bogor

Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung.